Selasa, 26 Januari 2010

Palembang.....Hmmmm...



  Palembang....wew, benar-benar kota yang eksotik.Pertama saya mendarat di Palembang, pertama kali yang terlintas dipikiran saya....kota yang panas, penuh dengan makanan minang, dan keras.Wah..ternyata ane salah banget!!!Yang ada itu kota, punya khas yang unik (selain mpek-mpek tentunya loh).
Buat yang mau dateng ke Palembang terutama yang berasal dari kota yang banyak mallnya, jangan cari mall lagi ya di Palembang.Ga seru kalo ke mall lagi mah.
  Beruntung banget buat diriku, temen-temen dari Palembang ini mau bermurah hati untuk antar sana antar sini mempamerkan kotanya.Hehehehe, pengalaman yang luar biasa.Makan ikan asap,diajak ke museum asal usul kota Palembang sampai lihat kota Palembang dari atas jembatan Ampera....Weleh....kapan lagi bisa begitu?Cuma....sempet aku nanya sama temenku itu kenapa Palembang hanya mengandalkan songket dan mpek-mpek untuk oleh-olehnya?Padahal nih....banyak sekali objek yang bisa di buat miniaturnya.Yaa....minimal untuk motif kaos lah.
  Saran nih buat Bapak-bapak dinas pariwisata...Anak-anak muda Palembang dibina dong untuk kreativitasnya.Supaya ada option lain untuk bisa dibawa wisatawan yang datang ke kota Palembang. Lumayan juga kan pak, ngurangi pengangguran.

0 komentar:

Posting Komentar